Larangan Merokok untuk 2 Pasien yang Sembuh dari Corona

Viralviralpictures.com – Larangan Merokok untuk 2 Pasien yang Sembuh dari Corona

Larangan Merokok untuk 2 Pasien yang Sembuh dari Corona

Larangan Merokok untuk 2 Pasien yang Sembuh dari Corona

virus corona Rumah Sakit Persahabatan Lingkungan virus corona frontal isolasi bangsal pasien di departemen persahabatan.
Jakarta – sudah ada dua pasien dari Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan (Dr) pulih dari virus corona, jumlah pasien 6 dan 14. Mereka diizinkan untuk pulang, tapi tidak merokok.
“Dilarang merokok. Hal ini laki-laki baik. Saya tidak tahu apakah atau tidak merokok, tapi aku akan mengatakan tidak merokok,” kata kelompok nurani kerja dan persiapan COVID-19 IDI, Erlina Burhan, di Rumah Sakit Persahabatan, Jalan Persahabatan Raya, Pulo Gadung, Jakarta timur, Kamis (2020/03/12).

Baca lainnya : tau ga sih kalo ciuman sangat bermanfaat untuk kesehatan

Pemerintah menyarankan pasien nomor 6 dan 14 tahun untuk terus menjaga kesehatan mereka. Seperti orang pada umumnya, mereka perlu untuk tetap jadi sehat yang ada rehiring COVID-19. Mereka perlu makan-makanan bergizi dan istirahat yang cukup.

‘Mari kita memberikan beberapa pendidikan, masih ada untuk menjaga stamina dan kondisi tubuh,’ kata Erlina.

Mereka juga tidak diperbolehkan untuk perjalanan di luar rumah untuk sementara waktu. Namun, ada orang-orang yang telah sembuh dan virus Corona gratis.

“Traveling dilarang sebelumnya. Istirahat di rumah. Hal ini lebih aman untuk 14 hari, meskipun telah pulih. Istirahat di rumah, menjaga kesehatan,” kata Erlina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *